Rabu, 23 Maret 2016

Keep

Dear everyone..

  Ya akhi, jika aku tak membalas chat mu. bukan berarti aku angkuh.
  Ya akhi, jika aku sama sekali tak membaca chat mu, bukan berarti aku acuh.
Aku hanya menjaga apa yang seharusnya aku jaga, dan seharusnya kau paham apa yang harus kau pahami.

Karna dalam pandanganku, lelaki yang baik tidak akan menodai secuil pun perempuan yang berhijrah sungguh.

karna berawal dari jari-jari lentikmu, kau prioritaskan untuk mengetik ratusan kalimat penuh nafsu dan rayuan belaka.
sedangkan kau tidak paham, perempuan yang baik dan sholelah tidak mudah kau dapatkan dengan cara murahan seperti itu.

Perbaiki dirimu akhi! jangan kau obral janji dengan rayuan manismu, perempuan baik-baik tidak akan menanggapi itu.

Ya akhi, tak perlu kau tebar pesona demi kelihatan baik di hadapan siapa saja. karna perempuan yang baik bisa menilai sekalipun ketika kau terdiam membisu.

Aku belum baik dan tidak sempurna maka jangan kau hancurkan angan-angan ku untuk ta'at kepada Rabbku. jangan kau umbar pesonamu untuk menarik perhatianku. jangan kau menjerumuskanku ke dalam jalan yang tidak Alloh ridhoi.

Well, keep your eyes, your ears, your mouth and your hearth.

Keep hamasah keep istiqomah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar