Kamis, 17 Maret 2016

30 menit-nya jamrud

Nyaris sempurna seulas senyum yang nampak di wajahmu. aku rindu tapi aku pendam.

Lelaki tampan berkumis tipis itu yang selalu ku rindukan, terakhir kali nampak jelas ku dengar senandungmu. terpejam kedua mataku diiringi lantunan senandung "ada pelangi di matamu"-nya jamrud yang sengaja ku simpan dalam akun gmail ku. bukan apa apa, hanya saja voicenote itu teramat mampu mengobati kerinduanku. maka aku tak ingin menghapusnya sampai kapanpun.

Biar saja rindu ini ku pendam--sendiri. tak peduli apa yang kau rasakan; sebaliknya.
biar Allah yang peluk aku.

Waktu memang begitu cepat, tapi hatiku sudah tertambat jauh padamu.
belum lama, tapi mengapa membekas?

ku mohon dengarkan 1 hal.
jika Allah biarkan aku memilih. akan ku pilih seseorang yang rela pergi karna aku yg meminta ia pergi dan dia yang berusaha semampunya untuk tidak mengganggu hijrahku ini. dan dia adalah dirimu♥

HF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar