Jumat, 08 April 2016

About love

Untuk saat ini pembicaraanku tentang cinta memang tidak serumit dulu. Ketika masih kekanak-kanakan. Yang selalu minta di kabari setiap saat.
Pembicaraanku kali ini tentang cinta tidak se-repot jaman abg dulu; yang selalu membanggakan setiap sisi baik kekasihnya.

Kali ini, aku punya 1 nada yang takkan pernah false, aku punya 1 lantunan yang takkan pernah membosankan, aku punya 1 irama yang membuat aku bahagia.

Pernah satu waktu aku jatuh cinta sejatuh jatuhnya. tanpa alasan apapun. Yang ada dalam benakku; dia akan jadi bagian dari hidupku nanti.

1 nama yang ku genggam erat dalam do'a rahasiaku pada Sang Maha Cinta.

Kamu tak perlu tau seberapa dalam aku mengharapkanmu. Dan kamu tak perlu tau seberapa besar harapan itu.
Belum lama. Tapi dirimu memberikan kesan yang begitu sempurna♥

•HF•

Tidak ada komentar:

Posting Komentar