Jumat, 12 Februari 2016

UNTUKMU


Untukmu, yang pernah ajarkan rindu padaku
Untukmu, yang menghilang sesuka hati
Untukmu, yang memberikan harapan yang tak pasti

HAPPY BIRTHDAY, Selamat hari berkurang berkurangnya usiamu. Wish you all the best, May Allah give you happiness, healthy always and be successful one  day.

Ingin rasanya diri ini bercerita, bercerita tentang apa yang ada dalam benakku.
Hanya saja sebagian besar dari mereka tidak peduli, hanya mampu mengkritik tanpa alasan.

Jangan salahkan diriku jika aku tak mampu bertahan, aku hanya ingin kepastian Ya akhi...

Aku bukan perempuan sempurna yang selalu benar, karna kenyataannya memang tak ada manusia sempurna.
Aku bukan sok alim atau apalah istilahnya yang seringkali orang-orang bilang
“Perbaiki dulu hatimu agar pantas dengan pakaianmu”
“Kalo hijrah itu sikapnya juga harus baik”
“Kalo aku sih mau perbaiki hati dulu baru berhijab syar’i”
“Emangnya engga kepanasan ya pakai jilbab besar begitu”
“Kamu kok di lhat-lihat kaya ibu-ibu ya, kaya mamah dedeh haha”
Subhanallah, Allahuakbar! Bahkan aku di do’akan seperti mamah dedeh, semoga aku juga bisa berdakwah

Aku harap kau tidak seperti itu, aku hanya ingin memperbaiki diriku, InsyaAlloh hatiku juga ikut terjaga.

Karna aku selalu percaya, Perempuan baik untuk Lelaki yang baik begitupun sebaliknya. Aku hanya ingin mencintai Rabb ku sepenuhnya. Karna suatu saat nanti keturunan ku berhak di bimbing oleh Orangtua yang Beriman, Penuh Cinta dan Berilmu.


Catatan ini ku tulis dengan harapan Imanku tidak goyah karna lagi lagi mengingatmu.
Sekalipun nanti kau akan membacanya, ku harap tidak ada prasangka buruk dalam dirimu terhadapku.


Untukmu, yang pernah ajarkan rindu ini padaku. Happy birthday!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar